Barang Antik

Postingan kali ini berawal nemu benda benda dari jaman nenek dahulu, barang Antik. kalau di tanya umur nya berapa saya juga ga tau 😊 bkn Arkeolog sih. makanya saya share, kalau ada temen temen yang punya ilmu nilai umur suatu benda sejarh boleh di coment, saya juga pengen tau ... ada beberapa tapi yang saya …

Lanjutkan membaca Barang Antik

Iklan

Mengikuti sertifikasi dan pembinaan ahli keselamatan dan kesehatan kerja (AK3U)

Hello guys sedikit ngerivew nih buat kalian yg mau ikut atau pembinaan dan sertifikasi ahli keselamatan dan kesehatan kerja. buat yg masih mikir mau ikut dimana mungkin aku bisa kasih sedikit review dulunya aku ikut dimana. awalnya sempat nyari ikut di banda aceh, setelah cari info sana sini ternyata mahal banget sekitar 8 jutaan. terakhir …

Lanjutkan membaca Mengikuti sertifikasi dan pembinaan ahli keselamatan dan kesehatan kerja (AK3U)

Keumalahayati On History (Part III)

Pada hari hari selanjutnya ada sesuatu yang khas dan sulit di abaikan, Cut Keumalahayati telah menjadi bisikan halus rakyat seramoe, bahan perbincangan serius yang di takuti dan di segani portugis terutama atas kematian Cornelis de houtman yang telah menyebar di seantaro jagat raya, kematian jendral angkatan laut di tangan seorang panglima laut wanita kesultanan Aceh. …

Lanjutkan membaca Keumalahayati On History (Part III)

Keumalahayati On History (Part 2)

Hari itu langit cerah dan lautan selat malaka masih sebiru langit siang ini, pasar masih ramai oleh pedagang  rempah dan lainnya. Sesekali pengawas kerajan sultan Aceh melintas mengawasi keadaan pasar, dan ada hari dimana siang tak mengungkapkan apa yang terlihat oleh silau, dan keumala tau pĂ©rsis apa yang terjadi, ia telah berhasil menjadi komando istana …

Lanjutkan membaca Keumalahayati On History (Part 2)

Keumalahayati On History

Di atas kapal yang mendayu  di terpa ombak, ia nyaris terhanyut bersama birunya lautan , bak keramik kaca di pantul matahari yang hanya seutas jengkal kepala, tiada panas terasa yang ada angin terus menyapa, ia terus menikmati setiap helai angin yang datang. Selendang sutranya tergerai seperti bendera berkibar tapi tetap menutupi rambut yang di ikat, …

Lanjutkan membaca Keumalahayati On History

Tanggung Jawab Negara Terhadap Korban Konflik

Saat ini dunia internasional sedang dihebohkan dengan gerakan radikal yang bergedok agama, beragam media internasional booming memberitakan kelompok kekerasan ekstremis dengan mempromosikan kekerasan beralaskan agama, menimbulkan konflik dan menciptakan peperangan hingga kebencian terhadap islam. Rezim rezim kekuasaan yang siap menindas kaum minoritas. Pemerintah hingga elite politik dan agama gempar melempar bebagai argumentasi. Berbagai kekerasan santer …

Lanjutkan membaca Tanggung Jawab Negara Terhadap Korban Konflik

Sumber Energi Alternatif

Beberapa bulan terakhir Indonesia di landa dilema kenaikan BBM, para elite politik dan pemimpin tanah air santer membicarakan kenaikan harga bahan bakar bbm karena nilai subsidi yang membengkak, Pemerintah dalam hal ini kementrian ESDM serta mentri keuangan dan jajarannya gempar melempar banyak argumentasi, kenapa BBM mesti naik, seberapa besar kenaikannya, hingga tiba waktu yang tepat …

Lanjutkan membaca Sumber Energi Alternatif